Samudra dan Saihat Petik Angka Penuh

Pertandingan minggu ke-6 Dammam Cup 2016 berlangsung pada Jum’at (11/3) pagi tadi mempertemukan Samudra FC vs Jubail FC di grup A dan Saihat FC melawan Aramco FC di grup B. Keempat tim kesebelasan berusaha meraih angka penuh kemenangan, tetapi keunggulan masih berpihak kepada tim yang berhasil menyarangkan gol lebih banyak ke jaring lawang. Berikut liputannya dari lapangan Saihat.

DSC_0116

Lapangan 1: Samudra Menggulung Jubail

Bermain dengan kekuatan penuh, Samudra FC pantang mengulang kekalahannya pada minggu lalu. Sementara tim Jubail dengan kostum merah putih-nya menurunkan pemain semaksimal mungkin dengan dukungan suporter 1 bus penuh.

Sejak awal ditiup peluit pertandingan dimulai, kedua kesebelasan bermain saling menyerang. Beberapa kali kesempatan emas untuk kedua tim tidak mampu diselesaikan dengan tuntas. Hingga akhirnya kapten kesebelasan Samudra FC., Irfan (7), berhasil memecah kebekuan menjadi 1-0. Hingga babak pertama usai, kedudukan tersebut tidak berubah.

Di babak kedua Jubail mulai membuka serangan lebih tajam. Berkali-kali pemain depan dari sayap kanan dan kirinya, berhasil menerobos barisan pertahanan Samudra. Tetapi sayang, penyelesaian akhir yang kurang cantik tidak membuahkan gol satupun untuk tim peserta Dammam Cup 2016 paling jauh, Jubail FC.

Penetrasi Jubail yang gencar tersebut melenakan barisan belakang yang tidak dikawal dengan apik, sehingga serangan balik yang tiba-tiba berhasil dimanfaatkan oleh tim Samudra. Melalui kaki Ceha (17), Samudra berhasil menambah gol menjadi 2-0. Kemenangan Samudra ini bertahan hingga usai pertandingan babak kedua.

Lapangan 2: Saihat Koyak Gawang Aramco

Di awal-awal pertandingan kedua tim grup B Saihat dan Aramco cenderung bermain hati-hati. Keduanya mencoba membaca irama lawan dan sesekali emlakukan penyerangan ke daerah pertahanan musuh. Kondisi demikian ternyata berhasil membuahkan 1 gol di babak pertama oleh pemain depan Saihat, sehingga keadaan berubah 1-0 hingga istirahat turun minum.

DSC_0094

Pada babak kedua, Aramco tampak mulai menemukan irama permainannya, sehingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui kaki pemain tengahnya, Eno (11). Tetapi keadaan ini tidak bertahan lama, dengan semangat setelah pada pertandingan yang lalu gagak meraih angka, Saihat terus menyerang hingga berhasil mengoyak gawang Aramco 4-1 sampai akhir peluit panjang akhir pertandingan. Pada pertandingan pagi ini, satu pemain Aramco, Firman, bernomor punggung 7, terpaksa dikeluarkan wasit setelah mendapat 2 kartu kuning.[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s