Dhahran dan Cobra Petik Angka Penuh

Jum’at (26/2) pagi hari ini, juara pertama Dammam Cup tahun lalu, Dhahran FC., berhasil menjinakkan “ombak” Samudra FC dengan skor telak 3-0. Sementara di grup B, setelah tertinggal di babak pertama, Cobra FC mulai bangkit hingga dapat mengalahkan Aramco 2-1. Berikut laporan dari lapangan Saihat.

DSC_0081

Laga di minggu keempat Dammam Cup 2016 pagi hari ini menampilkan empat tim papan atas dan menengah. Juara Dammam Cup 2015, Dhahran FC tampak percaya diri dengan dukungan pemain muda dan berpengalaman. Hampir semua lini di barisan tim Dhahran diisi pemain yang tepat di posisinya. Tidak salah, selama babak pertama, Kholil pemain bernomor punggung 11 dari Dhahran berhasil mencetak dua gol sekaligus. Gol pertama dihasilkan dari sundulan kepala saat kiper Samudra terkelabui bola yang ditendang melambung dari arah kiri lapangan. Sedangkan gol kedua dicetak dengan leluasa setelah Kholil dengan bebas menggiring ke mulut gawang tanpa pengalawan. Posisi 2-0 bertahan turun minum di babak pertama.

12782057_1054892841235243_1820456779_n

Di babak kedua, permainan tidak jauh berbeda dari performance babak pertama. Serangan demi serangan dilancarkan tetapi tidak merubah kedudukan. Hingga akhirnya gol kedua berhasil disarangkan pemain muda Denis (9) melalui hadiah tendangan pinalti. Hingga peluit akhir ditiup wasit, kekalahan telak kesebelasan Samuda 0-3 atas Dhahran bertahan.

Aramco Unggul Lebih Dulu

Di lapangan dua Saihat, tim kesebelasan Aramco dengan kostum putihnya, berhasil unggul 1-0 hingga usai babak pertama, hasil gol Satria (15). Permainan menyerang Cobra di awal pertandingan belum menghasilkan buah gol. Sementara Aramco yang bermain lebih tenang dan bertahan.

12767304_1054893841235143_763034961_n

Di babak kedua, keadaan berubah setelah kapten kesebelasan Cobra, Erli (12), berhasil mencetak gol setelah terjadi kemelut di mulut gawang Aramco. Keadaan imbang sementara 1-1 tersebut menyemangati pemain Cobra lainnya. Untuk menambah barisan serangan dan pertahanannya, pelatih Cobra harus mengganti 5 pemain secara maraton. Hasilnya, pemain gesir Junaidi (11) dari sayap kiri Cobra akhirnya berhasil menyarangkan gol ke-2 untuk Cobra. Kekalahan tipis Aramco atas Cobra disudahi hingga akhir babak kedua.[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s