Juara DC 2015 Ditantang Runner Up DC 2014

Babak penyisihan Dammam Cup 2016 memasuki minggu ke-4 di bulan Februari. Pada Jum’at (26/2) minggu ini, 4 tim tangguh akan saling menjajal kemampuan. Juara tahun lalu Dammam Cup 2015, Dhahran FC akan dijamu tim Samudra FC, runner up Dammam Cup 2015. Sementara Aramco FC bertemu dengan tim kawakan, Cobra FC. Bagaimana pengamat melihat pertandingan seru keempat tim tersebut?

26 feb

Di grup A, Dhahran dan Samudra masing-masing memiliki angka penuh hasil kemenangan di pertandingan perdana pada Dammam Cup 2016. Dhahran memuncaki klasmen di Grup A dengan 8 gol dan kemasukan 1 gol, nilai penuh 3 poin. Sementara Samudra yang berhasil menang tipis 1-0 di laga pembuka dengan skor penuh 3 poin juga, bertengger di peringkat ketiga tepat di bawah Jubail FC karena selisih gol.

Pengamat setia Dammam Cup 2016, Bpk. Solihin memprediksikan bahwa Dahran FC dianggap lebih unggul dari Samudra FC. Bahkan beliau menyatakan skornya, “Daharan msih di unggul kan dri Samudra fc skor 3-1,” sebagaimana tulisnya di grup WA DC 2016. Sementara beberapa komentar menanggapi laga seru di grup A ini, enggan memprediksi siapa yang lebih unggul.

tebak

Sementara di grup B, pertandingan diperkirakan berjalan alot, masing-masing tim akan berusaha memetik angka penuh. Pasalnya, baik Aramco maupun Cobra berada di urutan ketiga dan terakhir klasmen sementara. Meskipun kesempatan masih cukup panjang, tetapi dipastikan kedua tim tersebut tidak mau kehilangan poin lagi di laga keduanya. Cobra FC sendiri dipastikan akan menurunkan pemain secara maksimal, sehingga posisi di peringkat akhir klasmen sementara saat ini diharapkan berubah.

perkiraancuaca

“Yang jelas cobra 2  aramco 0,” begitu tulis Atang di grup DC 2016. Lainnya memperkirakan pertandingan kedua tim di Grup B tersebut berakhir dengan seri, seperti ada memperkirakan tanpa gol atau 1-1 untuk masing-masing tim. Tentunya, semua mengharapkan pertandingan berjalan mulus didukung cuaca yang bersahabat. Karena dari pantauan prakiraan cuaca saat ini, Dammam dan beberapa kota di Wilayah Timur sedang disambangi angin yang cukup kencang dan berdebu. “Insa Allah, Jum’at besok main ga ada halangan sesuatu apapun, dan berjalan lancar dan aman, aamiin.” tulis Bpk Awan, salah satu ofisial Aramco FC.[]

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s