Dhahran Unggul, Fawazia Petik Angka Penuh

Laga kedua di Dammam Cup 2016, hari Jum’at (12/2) pagi tadi, mempertemukan dua tim kawakan Cobra dan Fawazia di grup B dan Dharan ditantang tim debutan baru Jawara di grup A. Keduanya bermain di lapangan 1 dan 2 disaksikan ratusan penonton yang antusias hadir sejak pagi hari di Lapangan Sihat.

DSC_0459.JPG

Di lapangan 1, Dhahran FC, juara pertama turnamen tahun lalu, membungkam habis tim anyar, Jawara FC, dengan skor telak 8-1. Gol dimulai hukuman pinalti yang dieksekusi penajaga gawang berambut gondrong Dhahran FC., Riyanto. Kemudian disudahi babak pertama dengan gol berikutnya oleh Gigih, pemain bernomor punggung 19. Pertandingan yang kurang seimbang sudah mulai terlihat sejak awal babak pertama hingga harus diakhiri di babak kedua dengan skor yang telak untuk Dhahran.

Tercatat dari Dhahran, pemain asal Al-Hasa, Cahyono, berhasil menciptakan hat trick dengan 3 gol. Dua gol lainnya dicetak oleh Imin, sisanya masing-masing dibagi Gigih dan Riyanto. Sementara satu-satunya gol balasan dari Jawara ke jaring Dhahran, berhasil dicetak oleh Ahmad Khoiri, pemain bernomor punggung 10.

DSC_0445.JPG

Sementara di lapangan 2, terjadi pertandingan sengit saling menyerang antara Fawazia melawan Cobra. Tanding derby satu kota Al-Khobar tersebut berlangsung di bawah pimpinan wasit Darwis. Semenjak babak pertama hingga peluit dibunyikan di babak kedua, kedua kesebelasan saling balas menyerang dan bertahan. Di babak pertama, terjadi insiden yang mengakibatkan gol bunuh diri ke gawang Cobra. Keadaan 2-1 untuk Fawazia menutup babak pertama. Selanjutnya babak kedua, Saeful Ulum pemain Fawazia berhasil menambah gol sehingga kedudukan 3-1 untuk Fawazia bertahan sampai akhir babak kedua.[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s