Kartu Pemain & Laga Perdana Dammam Cup 2016

Setelah melakukan cross check dan konfirmasi dari masing-masing menejer tim yang akan berlagak perdana di Dammam Cup 2016 (Jum’at, 5/2), panitia siap mencetak dan membagikannya kepada masing-masing pemain. Sempat menghadapi beberapa kendala teknis seperti tidak sesuainya antara foto dan iqomah, hingga keterlambatan pengumpulan data yang diperlukan. Padahal panitia Dammam Cup 2016 jauh hari telah memnghimbau untuk mengumpulkannya pada saat Technical Meeting minggu lalu (29/1).

Kartu 4 TimSebagaimana yang dijadwalkan, empat tim dari grup A dan B, akan menjajal lapangan pembuka pertandingan di laga Dammam Cup 2016. Mereka adalah Qathif United FC yang akan menghadapi kesebelasan Aramco di grup B, dan Batavia FC ditantang Samudra FC di grup A.

Kedua pertandingan diprediksi akan berlangsung menarik, mengingat keempat tim merupakan kesebelasan yang memiliki pengalaman bertanding yang cukup lama. Batavia FC yang semula bernama Jakarta FC, sudah dikenal lama sebagai tim asal Jalawiyah Dammam yang cukup disegani. Adapun lawannya Samudra FC., bermarkas di daerah Shatie Dammam juga dikenal tim yang cukup diperhitungkan. Sementara di grup B, tim yang siap bertanding adalah Qathif United FC melayani Aramco FC dari Khobar.

Jika tidak aral melintang, keempat tim akan menjajal pasir di lapangan Saihat di awal musim kompetisi Dammam Cup, Jum’at (5/2) lusa. Panitia mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang berdomisili di Wilayah Timur, turut menyaksikan awal pembuka pertandingan ini di lapangan Saihat, mulai jam 6.30 pagi. Vini, vidi, vici! [jalal]

2 responses to “Kartu Pemain & Laga Perdana Dammam Cup 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s