The Best of The Best

Meminjam istilah bahasa Inggris, “the best of the best,” yang maksudnya “terbaik dari yang paling baik,” tampaknya akan muncul dalam laga final nanti. Pertandingan terakhir yang akan menyudahi kompetisi tahunan Dammam Cup 2014 tahun ini, dipastikan digelar pada tanggal 21 Maret 2014. Panitia berencana akan menyewa stadion An-Nahdah, yang berlokasi di jalan King Fahd, highway Dammam-Khobar. Tentunya, dengan semangat menjadi terbaik dengan menampilkan yang terbaik, pilihan lokasi lapangan pertandingan ini juga yang terbaik.

DSC_1224

Sebagaimana yang diketahui bersama, laga semi final yang mempertemukan antara Truba FC melawan Shatie FC, disudahi dengan drama adu penalti yang dimenangkan tim tamu dari Qurayyah, Truba FC dengan kedudukan akhir 3-1 (0-0). Kedua kesebelasan tersebut bermain sangat ketat dan saling menyerang dari babak pertama hingga usai babak kedua. Sportivitas dan penampilan terbaik dimainkan oleh kedua tim tersebut. Pertemuan babak semi final antara Truba FC melawan Shatie FC merupakan pertemuan kedua setelah di turnamen yang sama tahun lalu, saat Shatie berbendara Satria FC, di Dammam Cup 2013.

Sementara laga semi final lainnya, tim Fawazia melawan Al-Hasa, harus disudahi sebelum peluit panjang babak kedua usai. Saat itu, skor sementara 2-1 untuk keunggulan Fawazia. Tetapi di 10 menit terakhir, terjadi insiden antara kiper Al-Hasa dan pemain depan Fawazia yang memancing keributan antara kedua tim tersebut. Keributan tersebut memancing ofisial dan pendukung masing-masing kesebelasan memasuki arena pertandingan sehingga laga yang yang tersisa dalam hitungan menit tersebut, tidak dapat dilanjutkan.

DSC_1254

Panitia pelaksana terpaksa turun tangan dan mengambil sikap tegas atas kejadian yang menimbulkan beberapa orang menjadi korban, di antaranya yang paling parah adalah menejer kesebelasan Al-Hasa. Setelah mengadakan penyelidikan secara maraton dan mendengar dari banyak kesaksian, panitia memutuskan mendiskualifikasi Fawazia FC dari pertandingan dan menyatakan Al-Hasa FC berhak melanjutkan ke babak final menghadapi Truba FC. 

Mari kita nantikan, penampilan “the best of the best” kedua kesebelasan Truba FC vs Al-Hasa FC di laga final nanti.[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s