8 Tim Berhasil Lolos ke Babak Perempat Final

Setelah 2 bulan Dammam Cup 2014 bergulir, kini pertandingan menginjak ke babak selanjutnya perempat final. Delapan tim yang menjadi juara dan runner up masing-masing grup A hingga D, berhak maju ke babak 8 besar ini. Kedelapan tim tersebut adalah: Aramco & Safwa (Grup A), Fawazia & Cobra (Grup B), Sathie & Saihat (Grup C), dan Truba & Al-Hasa (Grup D). Mereka berhasil melaju setelah mengantongi nilai tertinggi dengan minimal 2 kali menang saat pertandingan babak penyisihan.

timlolos

8 tim yang berhasil lolos ke perempat final (highlight merah)

Pertandingan terakhir penutup Babak Penyisihan Dammam Cup 2014 berlangsung pada Jum’at (7/2/2014) yang lalu, mempertemukan Fawazia vs Jakarta, Cobra vs Bonex. Dua laga tersebut sekaligus mengakhiri penyisihan di Grup B yang paling panjang dengan empat kali pertandingan bagi setiap tim, mengingat jumlah tim di Grup B terbanyak hingga 5 kesebelasan.

Berdasarkan catatan panitia, selama Babak Penyisihan berlangsung, pencetak gol terbanyak masih dipegang oleh Asmar (Jubail FC) sebanyak 5 gol. Hanya saja Asmar tidak mungkin menambah koleksi golnya, mengingat timnya harus tersingkir di penyisihan. Peringkat kedua dengan 4 gol, masing-masing dicetak oleh Jajam (Al-Hasa) dan Didi (Truba). Kedua pemain dari dua tim luar kota Dammam ini, masih berpeluang meraih “sepatu emas” karena kedua timnya masih terus berlaga di perempat final Dammam Cup 2014. Berikut daftar pencetak gol selama Babak Penyisihan (7 Desember 2013 s/d 7 Februari 2014):

pencetakGolSementara jadwal yang telah disusun panitia untuk 8 besar nanti, akan mempertemukan juara grup dengan runner up grup. Pertemuan laga tersebut disilang juara grup A melawan urutan kedua grup C, juara grup B berhadapan dengan runner up grup D, begitu pula sebaliknya. Berikut jadwal lengkapnya.

jadwal8besar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s