Pertandingan Keras, Beradu Skill dan Kekuatan Berimbang di Minggu ke-4

Di minggu ke-4 babak penyisihan Dammam Cup 2014, pada Jum’at (27/12) lalu, delapan tim terjun bersama di empat lapangan Saihat. Kali ini, panitia telah menyiapkan 4 lapangan di lokasi yang sama berdekatan. Kesiapan seluruh lapangan di Saihat tersebut, setelah 3 kali pertandingan sebelumnya dilangsungkan terpisah, membuat kerja panitia menjadi terkoordinir lebih baik. Meskipun, ada sedikit protes dari salah satu tim yang mendapat undian di lapangan 2 yang baru digunakan minggu ini.

DSC_0320

Tim Pemenang Melawan Pemenang

Penyisihan minggu ke-4 kali ini mempertemukan tim-tim kesebelasan untuk bertanding yang kedua kalinya. Bagi tim yang telah memetik poin penuh di pertandingan sebelumnya, posisinya masih cukup labil jika harus seri apalagi jika kalah. Sedangkan tim yang sempat menelan pil pahit kekalahan di pertandingan perdana sebelumnya, harus berjibaku lebih keras agar bisa meraih poin.

DSC_0297

Di empat pertandingan Jum’at (27/12) lalu, dua tim yang sama-sama kalah di pertandingan pertamanya adalah Jubail vs Golden Belt. Keduanya mendapatkan undian bertanding di Lapangan 4. Sementara tim lainnya merupakan tim yang telah meraih skor 3 dengan kemenangannya, yaitu Saihat, Sathie, Fawaziah, Truba dan Al-Hasa. Sementara Cobra FC merupakan tim yang baru berhasil poin 1 hasil serinya di laga sebelumnya.

DSC_0343

Pertandingan Keras, Beradu Skill dan Kekuatan Berimbang

Sebagai pertandingan kedua bagi seluruh tim di masing-masing grup, semuanya tidak ingin kehilangan poin dan berusaha semaksimal mungkin mengamankan posisinya. Hal ini tampak dengan penampilan yang cenderung keras dan kasar. Beberapa kartu kuning dan satu merah sempat mewarnai pertandingan di beberapa lapangan di laga minggu ke-4 ini. Di lapangan 1, Saihat dan Shatie pun berjuang keras meraih angka penuh. Pertandingan kedua tim tersebut berjalan keras, bahkan cenderung kasar. Meskipun tidak sampai dikeluarkan kartu merah, beberapa insiden di dalam dan luar lapangan sempat terjadi. Hingga akhir 2 x 45 menit, Saihat harus mengakui keunggulan Sathie dengan hasil akrhi 1-3.

DSC_0326

Sementara di lapangan 2 dan 3, Fawazia kembali bertemu dengan Cobra dan Truba melawan Al-Hasa. Kedua pertandingan tersebut menyuguhkan pertandingan yang cukup menarik dengan adu skill yang hampir merata di semua lini tim. Laga Fawazia dan Cobra merupakan derby match, mengingat keduanya berasal dari satu kota Al-Khobar. Pertandingan kedua tim tersebut juga, terkenal sebagai laga yang menyerupai el-classico, karena pertemuan kedua tim tersebut sarat sejarah. Laga tersebut akhirnya harus disudahi dengan skor 0-0.

Pada laga Truba melawan Al-Hasa di lapangan 3, pertandingan dimenangkan oleh Truba dengan skor tipis 1-0. Kedua tim yang datang dari luar kota Dammam yang cukup jauh tersebut, juga menampilkan permainan cantik penuh dengan skill. Berkali-kali peluang dari kedua kesebelasan tidak diakhiri dengan gol. Keduanya juga memiliki penonton yang setia mendukung, sehingga selain suguhan seru dari para pemain, di luar lapangan, para penonton juga ramai memberikan dukungan kepada tim kesayangannya masing-masing.

DSC_0285

Di lapangan terakhir, lapangan 4, dua tim yang sama-sama pernah kalah di laga sebelumnya, berjuang mati-matian agar bisa meraih angka penuh. Hanya saja, usaha tim Jubail berhasil menaklukkan Golden Belt dengan skor 3-1. Pertandingan ini sempat diwarnai dengan kartu merah untuk pemain Golden Belt. Dengan kekalahan ini, kans Golden Belt hampir mustahil untuk bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Sementara Jubail membuka jalan untuk terus maju ke babak berikutnya.[]

One response to “Pertandingan Keras, Beradu Skill dan Kekuatan Berimbang di Minggu ke-4

  1. Mantap boss..!!! 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 BRAAVO DAMMAMCUP2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s