Saling Jungkal di Penyisihan Ke-3

Memasuki minggu ke-3 babak penyisihan Dammam.cup 2013-2014, dibarengin juga musim yg lebih dingin di wilayah Dammam dan sekitarnya. Meski pada suhu normal pada pagi hari sekitat 10 derajat celsius, tidak menyurutkan semangat panitia dan para perserta Dammam.cup 2013-2014. Berikut sekilas preview pertandingan jumat (20/12/2013) lusa.

pertandingan

Di group A akan saling jegal antara Sawfa FC Dan Aramco FC, keduanya sama mengumpulkan 3 poin. Sawfa FC sedikit diunggulkan, yang mana mereka sementara menduduki posisi puncak d group A, dengan hanya lebih unggul 1 gol saja dari pesaing terdekatnya Aramco FC.

Sementara itu, duel keras akan tersaji Jumat besok di group B, antara Bonek FC vs Dhahran FC. Kita ketahui kedua team memiliki karakter permainan yang hampir sama yaitu keras dan lugas. Patut dinantikan siapa yang akan meraih poin perdana antar kedua team tersebut.

Di group C tidak kalah seru, antara kedua team yang menderita kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Surabara FC yang kalah 0-2 dari kandidat juara tahun ini Truba FC, sedangkan Ganesha FC kalah telak dari wakil Al-Hassa 1-7. Tentu mereka akan mati-matian untuk saling menjungkalkan, siapa yang kalah dipastikan akan tersingkir dari persaingan di group C. Jika dilihat dari statistik pertandingan, Surabaya FC sedikit diunggulkan. Akan tetapi kita tunggu hasil pertandingan setelah 2×45 menit.

Hal serupa akan terjadi dipenyisihan group D, antara Lombok FC VS Bhineka FC. Kedua team sama-sama belum meraih poin, sehingga mereka akan saling berjibaku untuk memperoleh poin perdana. Akankah salah satu dari mereka keluar dari persaingan di group D lebih cepat? Jawabannya dapat kita saksikan duel mereka Jumat (20/12/2013) nanti. [WR_10]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s