Duel Wakil Dua Kota Al-Khobar dan Al-Hassa di Final Dammam Cup 2013

Oleh: Wahyu Abu Naufal

Bisa menjadi pantas jika pertandingan besok pagi disebut final ideal tahun ini, karena kedua team menampilkan permainan yang memikat pada babak penyisihan hingga babak sistem gugur. Selayaknya kedua team berada pada posisi sampai sekarang ini, karena telah melewati beberapa ujian dan melewati hadangan team-team hebat lainnya.

fawaziyah_final

Tercatat Fawazia FC berhasil menyingkirkan team seperti Truba FC dan Ganesa FC, meski sempat dibantai 4-0 oleh Cobra FC pada babak penyisihan grup, kemudian mereka bangkit dan berhasil sampai di Final Dammam Cup 2013.

Adapun Rosdiyah FC menyandang status the Rising Star, mereka dengan konsisten menampilkan permainan all out selama di lapangan. Sehingga berhasil medepak team-team besar seperti Cobra dan Surabaya. Jadi selayaknya Rosdiyah mengambil bagian pada pertandingan final besok.

DSC_0003

Pertandingan besok pagi diperkirakan bakal seru untuk disaksikan. Kedua team memiliki tipical permainan dan strategi yang berbeda. Pada kubu Fawazia yang memiliki skill hampir merata di semua lini, kerap kali menampilkan bola-bola pendek dan sabar dalam membangun serangan, sesekali shoot dari luar kotak penalti sebagai andalan mereka.

Sedangkan kubu Rosdiyah yang terkenal dengan pertahanannya yang kokoh, sering kali melakukan serangan balik cepat dengan mengandalkan skill dan speed sayap mereka yang gesit. Sehingga pada laga puncak besok, akan benar-benar diuji seberapa kuat tembok pertahanan dari Rosdiyah. Pada kubu Fawazia juga harus ekstra hati-hati dengan permainan tanpa kompromi dan counter attack cepat dari the Rising Star ini.

Patut ditunggu akankah Fawazia keluar sebagai jawara Dammam Cup 2013 ataukah Rosdiyah yang akan memboyong Piala Dammam Cup 2013 ke kota Al-Hassa?

Don’t miss it…. Bravo Dammam.cup 2013…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s