Fawazia Diunggulkan, Rosdiyah “the Rising Star”

Oleh: Wahyu Abu Naufal*

Salam Olah Raga….

Selangkah lagi babak puncak Dammam Cup 2013 akan dihelat. Akan tetapi keempat team semifinalis harus berjuang mati-matian terlebih dulu untuk mendapatkan tiket ke babak FINAL. Perjalanan kandidat juara tahun ini Fawazia bisa dibilang lebih ringan untuk mewujudkan ambisinya melaju ke babak final, karena tim yang akan dihadapi adalah Ganesha FC. Bukan tanpa alasan, bisa dibilang Fawazia unggul segala-galanya dari tim lawan. Mulai dari materi pemain, strategi permainan, hingga rekor kemenangannya.

Fawazia FC: Tim yang Diunggulkan

Fawazia FC: Tim yang Diunggulkan

Fawazia FC dihuni sang top skor sementara, Mujib dengan 9 gol, dan juga pemain terbaik tahun lalu Ali dengan 5 gol. Ganesha FC melaju ke babak semifinal setelah bersusah payah mengalahkan Bhineka FC melalui adu penalti. Akan tetapi segala kemungkinan masih bisa terjadi, tentu kita masih ingat jumat kemarin Rosdiyah sebagai team yang tidak diunggulkan berhasil mengandaskan team sebesar Cobra FC. Jadi, bisa saja Ganesha sebagai team underdog bermain tanpa beban, dan mencuri kesempatan tersebut.

Rosdiah FC: Kekuatan bus besar

Rosdiah FC: Kekuatan bus besar

Di tetangga sebelah juga tidak kalah seru, akan berlangsung big match Surabaya FC vs Rosdiayah FC. Kedua tim masih sama-sama meraba kekuatan lawan, karena belum sekalipun pernah saling berhadapan. Pada pertandingan Jumat lalu (15/03), Rosdiyah berhasil menghempaskan Cobra, jadi kekuatan sang pendatang baru ini patut diperhitungkan. Semangat dan pengorbanan tim dari Al-Hassa ini patut diacungi jembol. Demi mengikuti turnamen ini mereka rela menempuh hampir 3 jam perjalanan dengan menyewa bis besar. Adapun Surabaya FC yang banyak ditinggal satu per satu pemainnya pulang kampung harus bekerja keras untuk memenuhi ambisinya menuju ke partai puncak Dammam Cup 2013 ini.

Surabaya FC (merah): Ditinggal pemainnya yang pulang kampung

Surabaya FC (merah): Ditinggal pemainnya pulang kampung

Kita lihat saja besok, apakah akan terjadi final ideal tahun ini, atau mungkin tim-tim underdog yang akan meraih sukses.

Junjung tinggi Fair Play & Sukses Dammam Cup 2013…..!!!

*) FB Penulis: https://www.facebook.com/wahyu.artur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s