Jelang Laga Final Dammam Cup 2013

Dammam Cup 2013 masih menyisahkan dua partai terakhir; semi final (Jum’at, 22/3) dan puncaknya pertandingan final (Jum’at 29/3). Guna menyukseskan acara puncak turnamen sepakbola antar tim se-Wilayah Timur Arab Saudi, panitia Dammam Cup 2013 mengadakan pertemuan pada Sabtu (16/3) di sekretariat Jalawiyah. Hadir dalam rapat tersebut Ketua Pelaksana, Muhammad Said beserta penasehat panitia, Bambang dan Ali Yusuf, dan ketua setiap bagian panitia, seperti Idris & Jalal (Sekretaris), Abdul Syakur (Bendahara), Hanafi, Junaedi, dan lain-lain dari koordinator lapangan.

Merah Putih: Panitia Dammam Cup 2013

Merah Putih: Panitia Dammam Cup 2013

Rapat yang dimulai jam 11.00 malam tersebut, membahas persiapan panitia menjelang partai final Dammam Cup 2013. Di antara yang telah dipersiapkan adalah lokasi pertandingan final yang akan mengambil tempat di An-Nahdhah Club Sport Center. Terpilihnya tempat tersebut berdasarkan beberapa pertimbangan seperti lokasi yang strategis di highway Dammam-Khobar yang mudah dijangkau dari berbagai penjuru kota. Pertimbangan lainnya, lapangan di An-Nahdhah yang berumput hijau cukup presentatif untuk dijadikan bertanding laga final, lokasinya yang jauh dari pemukiman, sehingga kedatangan para penonton dalam jumlah yang banyak tidak mengganggu penduduk. Selain itu, tempat tersebut juga merupakan lokasi yang sama digunakan pada tahun sebelumnya.

Planing & Prediksi: Menghitung & menyusun rencana agar matang

Planing & Prediksi: Menghitung & menyusun rencana agar matang

Dalam rapat yang diadakan di lantai paling atas sekretariat Jalawiyah, panitia juga mempersiapkan hadiah yang menarik bagi tim pemenang di final Dammam Cup 2013. Selain tropi dan medali, disediakan uang pembinaan bagi juara 1 dan 2. Penghargaan juga akan diberikan kepada pemain pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik yang terpilih. Tidak ketinggalan, panitia juga menyiapkan door prize bagi penonton yang hadir dalam laga final Dammam Cup 2013 ini. Sebagaimana yang telah dijanjikan sebelumnya, panitia akan membagi-bagi smartphone Galaxy Tab dan voucher belanja bernilai puluhan hingga ratusan riyal.

Door Prize: Panitia akan bagi-bagi hadiah pada final Dammam Cup 2013

Door Prize: Panitia akan bagi-bagi hadiah pada final Dammam Cup 2013

Di antara yang dihasilkan rapat panitia Dammam Cup 2013, adalah persiapan kedatangan Duta Besar RI untuk Arab Saudi beserta rombongan dan tamu undangan dari sponsor yang turut mendukung Dammam Cup 2013 dan beberapa tokoh masyarakat Indonesia di Dammam dan sekitarnya. Berbagai hal teknis juga dibicarakan dalam rapat yang berlangsung hingga lewat tengah malam tersebut. Kita tunggu tanggal mainnya![]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s