Ganesha & Fawazia Melaju ke Semi Final

Tim Peserta 8 Besar Dammam Cup 2013

Tim Peserta 8 Besar Dammam Cup 2013

Dammam Cup 2013 –Babak perempat final Dammam Cup 2013 yang mempertemukan empat tim dalam dua pertandingan meloloskan tim Ganesha dan Fawazia sebagai semi finalis. Kedua tim tersebut berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah berhasil menumbangkan lawan-lawannya yang bertanding di waktu yang bersamaan; Ganesha vs Bhineka di Lapangan 1 dan Fawazia vs Truba di Lapangan 2 Daarin Mall Square.

Bhineka (merah) telan pil pahit lewat adu penalti 1-3

Bhineka (merah) harus telan pil pahit setelah kalah dalam adu penalti 1-3

Ganesha ungguli Bhineka lewat adu pinalti 3-1

Ganesha ungguli Bhineka lewat adu pinalti 3-1

Pertandingan Ganesha melawan Bhineka berlangsung seru dari peluit babak pertama ditiupkan. Kedua kesebelasan saling membalas saling menyerang. Dengan kostum khas biru donker-nya, Ganesha terlebih dulu ketinggalan, hingga pada babak pertama berakhir 1-2. Pada babak kedua, skor menjadi imbang 2-2. Hasil seri tersebut terus berlanjut hingga peluit ditiupkan wasit tanda pertandingan berakhir.

Serangan bertubi-tubi Truba belum mampu mengoyak gawang Fawazia

Serangan bertubi-tubi Truba belum mampu mengoyak gawang Fawazia

Di lapangan 2 Daarin Mall Square, permainan adu tehnik antara Truba melawan Fawazia berlangsung menarik. Suporter yang ramai di sekeliling lapangan membuat suasana menjadi agak memanas. Beberapa kali insiden antar pemain maupun para pendukungnya, membuat pertandingan sempat ditunda beberapa saat. Babak pertama kedudukan untuk kedua tim berakhir seri 1-1. Lambat tapi pasti Fawazia menambah golnya menjadi 2-1 dan terakhir menjadi 3-1 untuk Fawazia.

Beberapa insiden warnai Fawaziz vs Truba

Beberapa insiden warnai Fawaziz vs Truba

Dengan hasil tersebut, kedua tim di atas akan menunggu pertandingan antara Cobra vs Rosdiyah dan Surabaya vs Aramco. Pemenang dari dua laga tersebut akan ditantang Ganesha dan Fawazia di babak semi final. Kita nantikan laga perempat final berikutnya pada Jum’at (15 Maret 2013) mendatang.[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s