Hadiah dari Sponsor Bagi Pencetak Gol

Dammam Cup 2013 – Berita gembira bagi tim peserta Dammam Cup 2013 yang telah lolos di babak 8 besar! Panitia bersama sponsor telah menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi pemain yang memperkuat timnya yang berlaga di babak 8 besar Dammam Cup 2013. Untuk siapa hadiah tersebut? Berikut laporan dari hasil rapat panitia Dammam Cup 2013 yang berlangsung dini hari tadi (Jum’at, 8/3/2013) di Daarin Mall Square.

DSC_0040

Hadiah Langsung Bagi Pencetak Gol

Pada babak perempat final kali ini, pemain yang berhasil menjebol gawang lawannya, akan dihadiahi satu paket menarik dari sponsor Indomie. Hal ini sebagaimana yang dinyatakan oleh Marketing Manager Indomie untuk pabrik di Dammam, Bpk. Muhammad Akbar. Sponsor telah menyiapkan sebanyak 15 hadiah pada setiap laga mulai perempat final bergulir. Dan hadiah ini akan langsung diserahkan setelah pertandingan usai kepada yang berhak. Maka, sarangkan gol ke gawang lawan Anda sebanyak-banyaknya!

Hadiah Undian Untuk Pemain

Tidak kalah ketinggalan, panitia juga telah menyiapkan satu paket ekslusif, sebuah produk teknologi komunikasi terkini, untuk satu orang pemain. Yang berhak hadiah ini adalah pemain yang terdaftara dalam susunan pemain tim yang lolos di babak 8 besar Dammam Cup 2013. Panitia akan mengundi dan nama yang muncul hasil undian tersebut berhak mengantongi sebuah alat komunikasi dengan merk terkenal yang dijamin akan menjadi kebanggaan tersendiri.

DSC_0037

Rapat Panitia Kembali Mengingatkan Agar Pertandingan Berjalan Sportif

Selain membahas tentang bagi-bagi hadiah di atas, panitia Dammam Cup 2013 juga kembali akan menegaskan tentang pentingnya menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung. Oleh karena itu, pada pembukaan babak perempat final yang berlangsung Jum’at (8/3/2013) nanti, panitia akan kembali mengingatkan secara langsung peraturan-peraturan yang wajib ditaati setiap tim.

Di antara yang menjadi sorotan adalah penegasan tentang sanksi pemain yang bermain kasar dan melakukan tindakan fisik kepada tim lawannya. Panitia telah sepakat, jika hal ini terjadi, maka ada langkah dan sanksi tegas untuk membuat jerah pemain yang membuat berbuat demikian.

Selain pemain, panitia juga menyoroti disiplin penonton selama pertandingan berjalan di dua lapangan Daarin Mall Square. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingingkan selama pertandingan, panitia telah menyiapkan anggotanya untuk lebih maksimal mengawasi gerak-gerik penonton yang berpotensi menyulut keributan, baik antar pemain maupun pendukung kesebelasan yang sedang bertanding. Terutama, jika terjadi adu penalti, maka aturan tegas agar penonton tidak ikut masuk ke lapangan akan diberlakukan secara tegas. Vini, Vidi, Vici![]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s