Jakarta Ditahan Imbang, Truba, Cobra dan Real Carrier Petik Kemenangan

Dammam Cup 2013 – Putaran terakhir babak penyisihan Jum’at (1/3/2013) pagi tadi mempertemukan tim tuan rumah Jakarta FC dengan Shafwa. Laga terakhir sekaligus penentu bagi kedua tim untuk dapat melaju ke babak selanjutnya tersebut berakhir dengan angka imbang 2-2. Dua gol disarangkan Oting dan Utep, sementara Husein dari Shafwa menjaringkan dua gol balasan.

Truba vs Golden Belt di Lapangan 4

Truba vs Golden Belt di Lapangan 4

Di lapangan 1, tim kuat Cobra FC harus puas menang 1-0 dari hasil denda karena keterlambatan tim kesebelasan lawannya, Garuda. Sementara selama pertandingan antara Cobra melawan Garuda hasilnya seri 0-0 tanpa gol. Dengan hasil ini, Cobra memimpin puncak klasmen Grup C dengan mengumpulkan skor penuh 9 dari tiga kali pertandingan dengan tiga kali menang. Sementara Garuda yang pada laga terakhir kalah karena keterlambatannya, harus puas di posisi ke-3 grup. Dipastikan Fawazia akan mendampingi Cobra melaju ke babak perempat final.

Cobra melayani Garuda di Lapangan 1

Cobra melayani Garuda di Lapangan 1

Sementara itu, tim Truba juga mencatat kemenangan penuh selama tiga kali bertanding. Pertandingan terakhir melawan Golden Belt, Truba berhasil unggul 2-0. Hasil ini mengukuhkan tim dari luar kota Dammam tersebut di puncak klasmen dengan tanpa pernah kebobolan gol satupun. Adapun Aramco dan Real Carrier bermain imbang di grup B.

DSC_4510

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s