Putaran Kelima Siap Digelar

Dammam Cup 2013 – Sebagaimana rutin setiap Kamis malam hingga Jum’at dini hari ini, Panitia Dammam Cup 2013 mempersiapkan pelaksanaan pertandingan di empat lapangan di Daarin Mall Square. Pada Jum’at (22/2/2013) ini, dipastikan empat tim akan bermain all out untuk meraih angka penuh. Hal ini dikarenakan masing-masing tim telah bermain dua kali, dan untuk pertandingan ketiga kalinya ini, akan menentukan lolos tidaknya ke putaran selanjutnya.

Kerja hingga dini hari Panitia Dammam Cup 2013

Kerja hingga dini hari Panitia Dammam Cup 2013

Di grup A, Satria akan menghadapi kesebelasan Rosdiah. Kedua tim sama-sama mengalami satu kalah dari dua kali pertandingan. Hanya saja, Rosdiah sempat meraih angka penuh 3 saat berhadapan dengan Golden Belt, sementara Satria sempat ditahan imbang oleh tim yang sama. Tidak ada pilihan lain untuk keduanya jika ingin terus melaju ke delapan besar, maka harus memenangkan pertandingan.

Rombongan Rosdiah FC

Rombongan Rosdiah FC

Sementara di Grup B, tim Sihat yang telah menelan dua kali kekalahan akan dijamu oleh Ganesa yang pernah satu kali menang dan satu kali kalah. Dengan skor nol bagi Sihat setelah dua kali pertandingan, kesempatan terakhir ini harus dimenangkan jika ingin lolos ke putaran selanjutnya. Demikian pula Ganesa, harus memetik angka penuh untuk aman bisa menemani Real Carrier yang telah dulu dipastikan lolos ke perempat final.

Para pemain Sihat FC berpose

Para pemain Sihat FC berpose

Di Grup C, tim debutan baru Prima akan menjamu kesebelasan Fawazia. Pertemuan kedua ini juga menjadi kunci penentuan untuk kedua tim agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Hanya saja kesempatan Prima yang telah dua kali kalah dalam dua kali laga, lebih kecil daripada Fawazia yang telah mengumpulkan skor 3, dari satu menang dan satu kalah dari dua pertandingan.

Tim debutan baru Prima FC

Tim debutan baru Prima FC

Di grup D, Surabaya FC yang telah dapat dipastikan lolos ke babak berikutnya akan berhadapan dengan Bhenika. Meskipun sempat memenangi pertandingan di laga terakhir melawan Jakarta FC, Bhenika masih harus meraih angka penuh jika ingin lolos lubang jarum dan menemani Surabaya ke perempat final.

Tim kesebelasan Surabaya

Tim kesebelasan Surabaya

Dengan stasitik di atas, masing-masing tim dipastikan akan menampilkan penampilan terbaiknya. Laga penentuan ini juga dapat memicu permainan keras, sehingga Panitia Dammam Cup 2013 tetap berharap kepada seluruh tim agar tetap sportif dan dapat mematuhi peraturan yang telah disepakati. Hingga berita ini diturunkan, cuaca dan suhu udara di lokasi Daarin Mall Square cukup mendukung untuk laga Jum’at pagi ini. Semoga cuaca dan udara yang bersahabat tersebut juga mendukung para pemain menampilkan penampilan terbaiknya dengan skill dan seni bermain bola yang cantik. Selamat bertanding![]

Strategi di atas kertas

Strategi di atas kertas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s