Prima Kalah Telak, Surabaya Ditahan Imbang, Ganesa dan Rosdiyah Raih Poin Penuh

Dammam Cup 2013 – Kejutan terjadi di Dammam Cup 2013 pada hari Jum’at ini (22/2/2013). Tim kesebelasan Prima FC yang menjamu Fawazia hanya bisa bertanding dengan 8 orang pemain sekaligus kiper. Baru pada menit ke-20 ditambah menjadi 9 pemain. Tidak adanya pemain yang terjun membela Prima FC, dikarenakan beberapa sebab. Manajer tim Prima saat dihubungi, Arif, menjelaskan bahwa absennya beberapa pemain Prima dikarenakan ada yang bentrok dengan pekerjaan dan sebab lainnya. Dengan kondisi seperti ini, Fawazia dengan sangat mudah menaklukkan tim debutan baru tersebut dengan skor telak 13-0. Hasil ini tentunya merugikan tim lain yang masih memiliki kans mendampingi Cobra FC yang sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya setelah berturut-turut dua kali menang dari dua kali pertandingan.

Kesebelasan Fawazia vs Kesembilanan Prima

Kesebelasan Fawazia vs Kesembilanan Prima

Tak kalah mengejutkan juga, Surabaya FC yang selama Dammam Cup 2013 ini belum pernah kemasukan gol, pada pertandingan melawan Bhineka tadi pagi, harus puas ditahan imbang 2-2. Bermain di lapangan 2, Surabaya kalah terlebih dahulu 0-1. Pada menit-menit berikutnya, Surabaya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan spekulasi Wahyu, pemain bernomor punggung 10. Untuk kedua kalinya Wahyu berhasil membobol gawang Bhineka melalui tendangan pinalti, setelah tangan salah seorang pemain belakang Bhineka menyentuh bola di kotak pinalti. Kedudukan 2-1 untuk Surabaya tersebut tidak berlangsung lama, setelah Bhineka menyamakan menjadi 2-2 hingga akhir peluit ditiup wasit.

Pinalti Surabaya ke gawang Bhineka

Pinalti Surabaya ke gawang Bhineka

Di lapangan 3, Rosdiah melawan Satria berlangsung menarik dan seru dengan dukungan suporter. Rosdiah yang sempat dihukum 0-1 dikarenakan terlambat tiba di lokasi pertandingan tidak patah arang. Melalui serangan yang bertubi-tubi ke jantung pertahanan Satria, akhirnya tim dari kota al-Hasa ini berhasil mengungguli Satria dengan skor akhir 4-1. Kedudukan ini memastikan Rosdiah mendampingi Truba FC untuk melanjutkan ke babak 8 besar.

Kemelut di depan Gawang Satria

Kemelut di depan Gawang Satria

Sementara di lapangan 4, Sihat FC lagi-lagi dipermalukan tim lawannya, Ganesa FC. Empat gol yang disarangkan Ganesa ke jaring Sihat tidak dibalas satupun. Hingga peluit ditiupkan wasit di akhir pertandingan, kedudukan tidak berubah 4-0 untuk Ganesa. Posisi runner up di Grup B yang akan mendampingi Real Carrier terlebih dulu lolos ke perempat final, masih menunggu hasil pertandingan berikutnya antara Real Carrier vs Aramco pada Jum’at (1/3/2013).[]

Aksi Ganesa vs Sihat di lapangan 4

Aksi Ganesa vs Sihat di lapangan 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s