Berburu Kuliner di Dammam Cup 2013

Perhelatan Dammam Cup 2013 bukan milik tim sepak bola dan pendukungnya saja, tetapi juga kesempatan bagi para penjual makanan olahan khas  TKI di Dammam. Pengunjung dari pendukung tim kesebelasan hingga ofisial tim pun dapat menikmati sajian berbagai makanan yang dijajakan di jalanan Daarin Mall Square, lokasi turnamen bola antar tim se-Wilayah Timur, Dammma Cup 2013.

Tukang Bakso di Dammam Cup 2013

Tukang Bakso di Dammam Cup 2013

Dari ujung selatan hingga utara yang membentang di pinggir timur lapangan sepak bola, Anda tidak akan kesulitan mendapatkan berbagai jenis menu sarapan pagi khas Indonesia. Jika selama ini sulit mendapatkan lontong sayur, sate lontong, atau bakso, maka di perhelatan Dammam Cup inilah dapat Anda pilih sesuai dengan selera.

Dengan harga yang cukup terjangkau, seperti gorengan dapat dibeli dengan 1 riyal saja, sementara sarapan lainnya rata-rata 5 riyal. Anda dapat menikmati hidangan tangan-tangan terampil TKI yang rata-rata bekerja sebagai sopir rumahan tersebut, sambil menyaksikan serunya pertandingan antar tim di empat lapangan yang tersedia.

Jualan lontong dengan bumbu pecel

Jualan lontong dengan bumbu pecel

Silahkan datang setiap Jum’at padi di Daarin Mall Square, daerah yang mudah dijangkau dari arah Al-Khobar, Qathif, atau luar kota Dammam lainnya. Dan nikmati hidangan sarapan sekaligus semarak Dammam Cup 2013 dengan pertandingan-pertandingan antar 12 tim yang berlaga.[]

Konsumtor panitia Dammam Cup 2013

Konsumtor panitia Dammam Cup 2013

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s