Cobra Taklukkan Fawazia 4-0, Rosdiah, Aramco & Bhineka Raih Kemenangan

Laga Cobra vs Fawazia

Laga Cobra vs Fawazia

Dammam Cup 2013 – Pada Jum’at ketiga tadi pagi (15/02/2013), tim Fawazia Al-Khobar harus mengakui keunggulan Cobra FC dengan ditundukkan telak 0-4. Bermain di lapangan 2 Daarin Mall Square, dari awal pertandingan babak pertama, Cobra tampil menyerang. Sementara serangan balik Fawazi tampak begitu tumpul dan mudah dipatahkan baris pertahanan Cobra. Pada babak pertama Cobra berhasil membukukan dua gol dan dua gol tambahan di babak kedua. Kekalahan Fawazia pada laga kedua setelah sebelumnya sempat meraih point melawan Garuda FC, tak pelak menambah seru persaingan untuk memperebutkan tiket ke perempat final di Grup C. Pada dua liga berikutnya Garuda vs Cobra dan Fawazia vs Prima, dipastikan semuanya akan berusaha meraih angka penuh.

Sementara itu di Lapangan I, tim tuan rumah, Jakarta FC, belum dapat menampilkan performance terbaiknya. Untuk kedua kalinya dalam laga Dammam Cup 2013 ini, Jakarta harus menelan pil kekalahan tipis 1-2 dari Bhineka. Pada menit-menit akhir babak kedua Jakarta yang berusaha bermain menyerang, tetap tidak mampu mengimbangkan skor hingga peluit ditiup wasit. Beberapa kali pemain Jakarta FC memprotes keputusan wasit yang dirasakan tidak menguntungkan bagi timnya. Dengan kekalahan ini, tipis harapan bagi tim tuan rumah ini untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jakarta vs Bhineka

Jakarta vs Bhineka

Di Lapangan 4, Golden Belt juga mengalami kekalahan tipis 0-1 dari tim asal Al-Hasa, Rosdiah FC. Pertandingan sempat diwarnai kartu merah dan beberapa kartu kuning. Permainan keras untuk meraih angka penuh tersebut, menjadikan wasit sebagai sasaran protes para pemain. Pada babak kedua, sempat terjadi kontroversial, ketika bola dari tendangan pojok Rosdiah yang ditepis penjaga gawang Golden Belt. Wasit memutuskan tidak terjadi gol, kendati bola diperkirakan masuk ke gawang kiper tetapi kemudian keluar karena jaring gawang yang tidak rapat. Hingga peluit terakhir babak kedua dibunyikan, kedudukan 1-0 bagi Rosdiah tidak berubah.

Kemelut di gawang Sihat FC

Kemelut di gawang Sihat FC

Pertandingan lainnya di Lapangan 3 antara Aramco vs Saihat dimenangkan oleh Aramco. Selama berjalan pertandingan, permainan banyak dikuasai oleh Aramco. Gol tunggal oleh nomor punggung 12 dari tim Aramco menjadi skor akhir hingga pertandingan usai.[jalal]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s