Garuda Unggul 3-1 Atas Prima, Surabaya Cukur Shafwa 4-0

DSC_0216

Dammam Cup 213 – Pada Putaran ketiga kompetisi antar tim se-Wilayah Timur Arab Saudi (Jum’at, 8/2/2013) mempertandingkan 4 tim kesebelasan di 4 lapangan yang berbeda dalam satu waktu yang sama. Masing-masing tim bertanding untuk untuk yang kedua kalinya, setelah pada pertandingan perdana pada satu dan dua minggu yang lalu.

Di lapangan 1, dua tim debutan baru bertemu, Garuda Fc vs Prima FC. Keduanya bermain dengan ambisi meraih poin setelah masing-masing menelan pil kekalahan pada laga sebelumnya. Pada babak pertama, kedua tim masih bermain lambat sambil mencoba beradaptasi dengan lapangan yang tanahnya cukup keras pasca kering dari hujan. Beberapa kali serangan Garuda ke jantung pertahanan Prima gagal dieksekusi dengan baik. Sementara Prima belum banyak menunjukkan memberikan tekanan berarti ke arah gawang Garuda.

Babak pertama disudahi dengan skor imbang 0-0. Di babak kedua, Garuda mulai menghasilkan gol. Ketika kedudukan 2-0 untuk Garuda, pemain Prima berhasil menjaringkan bola ke gawang kiper Garuda, sehingga kedudukan menjadi 1-2. Meskipun serangan demi serangan dilancarkan Prima ke pertahanan Garuda, ternyata kedudukan tetap tidak berubah hingga pada saat tendangan bebas untuk Garuda, berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1. Kedudukan ini berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjangnya.

Surabaya Mencukur Shafwa 4-0

Sementara itu, juara kompetisi tahun lalu, Surabaya FC, melanjutkan tradisi kemenangannya pada putaran ketiga Dammam Cup 2013 ini. Bermain di lapangan 2 di Daarin Mall Square, melalui kaki Khalil, Surabaya berhasil unggul 4-0 atas Shafwa. Kemenangan kedua Surabaya memastikan tim asuhan Ngadiono ini, untuk melanjutkan ke putaran selanjutnya. Tinggal satu pertandingan yang tidak akan merubah posisi juara atau runner up grup sehingga lolos ke perempat final.

Suporter Turba FC

Suporter Turba FC

Di lapangan 3 dan 4, pertandingan lain berlangsung antara Satria vs Turba (Grup A) dan Ganesha vs Real Carrier (Grup B). Sampai berita ini diturunkan, kami masih belum mendapatkan informasi hasil dari kedua laga tersebut.[]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s